Cara Flashing Evercoss A74A Via SD Card 100% Tested

Kali ini saya akan posting tentang "Cara Cepat Flash Ulang Evercoss Winner T (A74a) Tanpa Pc". mungkin ada atau kalau tidak pusing memikirkan Evercoss Winner T A74A yang tidak mau nyala karena bootlops, tidak menemukan caranya Bro, tenang saja tak perlu khawatir, saya beritahu caranya. mudah-mudahan dapat membantu Anda untuk flash ulang Evercoss Winner T (A74a).


Siapkan bahan-bahan yang digunakan:
Nb: kita tidak bertanggung jawab untuk kesalahan yang akan muncul, yang sepenuhnya dari pihak pengguna.
Jika semua sudah siap, hayati dan dibaca dengan baik, lalu lakukan hal berikut:

PASANG CWM Mode / recovery
  • Masukan ke-2 file zip hasil download tadi dalam sdcard, diletakkan cukup diluar folder saja.
  • Masuk ke recovery mode (HH posisi Off / off), bagaimana caranya? tekan tombol power terus menambah kurang lebih 1 detik tekan tombol Volume (-) ketika keluar bootimagenya lepas tombol power dan posisi masih tekan tombol volume (- ), tekan lalu tahan sampai gambar keluar android lagi pinsan.
  • Ket. : Nah saat tekan tombol power jangan sampe bergetar HH nya, Keluarkan batrei tersebut lakukan langkah dengan seksama dan dengan benar.
  • Arahkan sebelah kanan kursornya dengan Memilih dari sdcard dan pilih / tekan tombol power. Cari file -> pilih, lalu pilih install. Jika sudah maka akan masuk dalam mode recovery baru.
Flash ulang Evercoss Winner T A74a dengan CWM yang baru di instal barusan, yaitu dengan cara sebagai berikut:
  1. Seperti biasa, lakukan full wipe cache, wipe data/factory reset.
  2. Di menu CWm pilih "instal zip" - pilih "Chose from Sdcard" kemudian cari file stock rom yang sebelumnya sudah di download - Pilih Install.
  3. Tunggulah beberapa menit untuk proses flashing sampai selesai.
  4. Jika sudah selesai, Reboot Evercoss winner T kalian (Tunggu hingga booting selesai dan hape android akan menyala dengan normal lagi).
Download ROM:
Stock ROM Evercoss Winner T (A74a) ORI

Via Userscloud
File Size: 257 MB
Cara Flashing Evercoss A74A Via SD Card 100% Tested Cara Flashing Evercoss A74A Via SD Card 100% Tested Reviewed by Unknown on 00:32 Rating: 5

3 comments:

Powered by Blogger.